Menghilangkan Kerutan di Wajah

Ini kelebihan photoshop bisa menghilangkan kerutan di wajah..hebat kan? ini berkat tool keren yang nama nya Healing brush tool .. dari namanya juga udah keliatan kok fungsi dari tool tersebut.. Healing = menyembuhkan artinya tool ini untuk memperbaiki atau menyembuhkan sesuatu yang kurang. sekarang kita praktek langsung aja ya..

buka foto yang mau dibuat hilang kerutan wajah nya.. saya pake foto Om Sean Connery ..yang udah lumayan banyak kerutannya..

menghilangkan kerut 1

duplikat layer background dengan menekan ctrl + J .. tujuannya buat sebagai pembanding aja.. jadi keliatan perubahannya..

menghilangkan kerut 2

sekarang klik salah satu tool keren di photoshop Healing brush tool.. ukuran brush secukupnya aja..

menghilangkan kerut 3

cara pake nya ..

tekan ALT lalu klik di tempat yang gak ada kerutannya..

menghilangkan kerut 4

kalo udah tombol ALT nya lepas.. lalu klik di tempat yang berkerut-kerut

menghilangkan kerut 5

Ayo .. hilangkan semua kerutannya.. kalo bisa zoom..

hasilnya :

menghilangkan kerut 6

sekarang lihat perbandingannya :

menghilangkan kerut 7

simple banget kan ? kalo tau caranya sih semua jadi simpel.. bener gak ?

sekarang liat wajah si mpok ini.. tadinya berjerawat akhirnya tanpa obat jerawat.. kulit nya jadi Muluuuuss lagi…

menghilangkan kerut 8

Selamat ber eksperimen..

~ oleh wahyututorial pada 13 April 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: